Pages

Kamis, 12 Desember 2019

Download video Instagram favoritmu dengan aplikasi kapwing


Instagram digunakan oleh jutaan pengguna saat ini, dan99% Instagram dibuka setiap hari, jutaan foto dan video diposting oleh para pengguna Instagram. Beberapa postinyan menjadi sangat populer karena sangat menakjubkan sehingga tidak sedikit orang yang ingin men-save foto atau video tersebut. untuk foto pada Instagram bisa di save dengan cara di capture, tetapi kita tidak bisa melakukan hal yang sama pada video. Mungkin beberapa orang belum tahu bahwa foto-foto dan video di Instagram bisa di download, dengan melalui beberapa aplikasi Instagram photo atau video downloader atau juga ada beberapa situs web yang bisa mendownload foto ataupun video di Instagram. Mungkin untuk foto kalian merasa tidak terlalu perlu karena dapat meng-capturenya dari handphone kalian, tetapi untuk video mungkin kalian masih kebingungan. Tapi tidak perlu khawatir kami akan memberikan cara download video Instagram untuk kalian, so staytune terus!

Untuk mendownload video Instagram kalian bisa menggunakan Instagram video downloader sehingga kalian bisa mendownload video ataupun foto dari Instagram tanpa biaya apapun alias gratis! 

Video Instagram ini sudah sangat berkembang banyak dua tahun terakhir ini, pada tahun 2017 saja jumlah video yang di upload pada Instagram sudah naik empat kali lipat dan waktu menontonnya menjadi dua kali lipat. Dengan banyaknya video-video yang menakjubkan ini pasti banyak orang yang ingin menyimpannya untuk dibagikan dengan teman-teman, untuk di remix dalam kreasi mereka sendiri atau disimpan untuk ditonton lagi lain waktu. Di artikel ini kami akan menjelaskan cara download video Instagram dengan situs web gratis bernama kapwing, pengguna dapat mendownload video Instagram di smartphone, tablet atau komputer mereka. Cara mendownload video Instagram ini akan kami jelaskan langkah demi langkah.

  1. Copy URL Instagram 
  2. Paste URL ke kapwing
  3. Pilih opsi dan edit
  4. Download dan share
Yuk kita bahas lebih lanjut lagi

1. Copy URL Instagram

Step pertama yaitu kalian harus mendapatkan URL video yang ingin kalian download di aplikasi Instagram. Caranya yaitu saat kalian melihat video Instagram tersebut klik “…” di sebelah sudut kanan atas foto dan pilih “share” atau “bagikan” kemudian pilih pilihan terakhir “copy link” selanjutnya kalian sudah mengcopy URL pada vide tersebut, tetapi jika kalian masuk ke situs web Instagram, kalian harus meng-copy URL video secara manual.

2. Paste URL ke kapwing

Langkay selanjutnya yaitu buka perangkat convert vide kapwing dan paste atau tempelkan URL video Instagram yang dicopy pada tahap awal, selanjutnya video yang ingin kalian download akan di import langsung dari Instagram. Jika kalian ingin mengedit video ini kalian bis amenggunakan alat edit di video kapwing untuk mendownload video dari Instagram dan mengeditnya secara langsung. Cobalah untuk memberikan filter atau menambahkan teks dengan beberapa font dan ukuran.

3. Pilih opsi dan edit

Karena kalian ingin mendownload video Instagram, pilih opsi MP4. Kalian juga bisa mengkonversi video menjadi bentuk GIF, MP3 atau JPG. Kemudia gunakan tombol “trim video” untuk mempersingkat video Instagram jika kalian hanya ingin mendownload bagian tertentu kemudian klik tombol “create” dan video yang kamu inginkan telah siap untuk di download!

4. Download dan share

Ketika kalian meng-klik tombol “create” maka video Instagram kalian sedang di proses di cloud kemudian kalian bisa mendownloadnya sebagai MP4 sehingga kalian bisa membagikannya kepada teman, menm-post kembali di Instagram atau media social yang lainnya. 

Sangat mudah kan cara download video Instagram di smartphone kalian? Tunggu apa yuk coba download video Instagram favorit kalian sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar