Pages

Senin, 08 Juni 2020

Wajib Disimak! Inilah 5 Cara Agar Terlihat Menarik Saat Video Call


Di tengah masa pandemi ini, video call yang menghadirkan paduan audio dan visual, dipilih banyak orang untuk berkomunikasi. Dengan video call, pengguna dapat berkomunikasi dengan lawan bicara sambil bertatapan layaknya di dunia nyata. Agar penampilan dan suasana saat video call terlihat menarik, sebaiknya perhatikan beberapa caranya.

Tidak mungkin kan melakukan video call dengan penampilan yang berantakan? Meskipun hanya di rumah saja, penampilan saat video call tetap harus menarik. Ingin tahu seperti apakah caranya? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini :

1. Pencahayaan Alami

Cara pertama agar saat video call terlihat menarik adalah dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Cara ini dapat dilakukan dengan memilih sudut ruangan dekat jendela dan terpapar langsung cahaya luar. Agar semakin menarik, usahakan agar cahaya alami mengenai wajah. Yang paling penting, jangan menghalangi jendela agar cahaya alami bisa masuk ruangan.

2. Perhatikan Angle Terbaik

Selain memanfaatkan cahaya alami, perhatikan juga angle atau pengambilan sudut kamera saat video call. Jika dalam obrolan yang resmi, tunjukkan wajah dan sejajarkan kamera dengan mata. Lihatlah kamera seolah sedang menatap lawan bicara. Jika dalam obrolan yang kasual, pilihlah angle terbaik untuk wajah. Selain itu, jagalah agar kamera tetap stabil.

3. Make Up Sederhana

Agar penampilan ketika melakukan video call semakin menarik, berikan sapuan make up yang sederhana pada wajah. Untuk menunjukkan mata yang indah, hiaslah bulu mata dengan maskara. Tambahkan juga lipstik berwarna nude agar terkesan cantik sederhana. Agar semakin menarik, tambahkan sedikit blush on pada pipi.

4. Mengatur Rambut

Untuk mendukung tampilan video call dengan make up sederhana, pastikan juga untuk mengatur penampilan rambut. Tidak perlu menggunakan catokan, cukup sisir dan tata rambut agar terlihat rapi. Agar tidak terlihat berantakan, gunakan bandana atau ikatan rambut untuk membuat penampilan rambut yang rapi.

5. Memperhatikan Busana

Cara terakhir agar video call semakin menarik adalah dengan memperhatikan busana yang dikenakan. Kurang menarik kan jika video call dengan atasan piyama? Tidak perlu pakaian yang formal, gunakan saja busana yang layak agar penampilan tidak terlihat berantakan.

Itulah beberapa cara agar terlihat menarik saat video call yang wajib disimak. Agar video call tidak mengalami hambatan apapun, pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang super cepat seperti Smartfren. Tunggu apalagi? Segera cek website Smartfren untuk mengetahui beragam pilihan paket internet dengan koneksi yang super cepat.

0 komentar:

Posting Komentar