Pages

Senin, 21 Desember 2020

Tampil Trendi dengan Gaya Rambut Kekinian Ala Tezzen

 


Tampil menawan bukan hanya milik perempuan. Saat ini, kaum pria juga memperhatikan penampilannya. Bukan hanya dari pakaian yang dikenakan, penataan rambut ikut mengubah penampilan seorang pria agar terlihat trendi.

Soal penampilan rambut, kaum pria pun juga mengikuti tren rambut yang sedang hits saat ini. Gaya rambut klimis dengan hasil sisir yang rapi, membuat banyak para pria ingin mencoba tren model rambut kekinian tersebut. Tren rambut klimis dan rapi pada waktu itu berkat pomade.

Pomade merupakan produk styling untuk rambut dan biasa disebut dengan minyak rambut. Pomade awalnya diproduksi di Amerika Serikat (AS). Jadi, pomade tidak seperti minyak rambut cair seperti pada umumnya.

Co-founder dan CEO Tezzen, Jemmy Tezzen, mengatakan, ada banyak pomade bagus yang beredar di pasaran, baik itu impor maupun lokal. Namun, pomade lokal pun tidak kalah kualitasnya dengan produk impor. Salah satunya pomade Tezzen.

"Tezzen berdiri sejak akhir tahun 2017. Kami membutuhkan waktu satu tahun sebelum meluncurkan Tezzen. Kami sangat yakin untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik saat bekerja dengan formula dan bahan baku premium," kata Jemmy di Jakarta.

Menurut Jemmy, yang menjadi pembeda Tezzen dengan produk lainnya adalah semua produk Tezzen mengandung activated charcoal yang menyehatkan rambut. Jadi, Tezzen tidak hanya membuat rambut keren, tetapi juga membuat rambut sehat.

"Kami senang membantu kaum pria terlihat keren dan trendi. Oleh karena itu, kami selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau," tegasnya.

Jemmy menjelaskan, Tezzen memiliki 2 produk yaitu pomade dan clay. Masing-masik produk tersebut memiliki varian. Untuk pomade ada Tezzen Alpha Activated Charcoal Pomade dan Tezzen Bravo Activated Charcoal Pomade. Sedangkan untuk produk clay terdiri dari Tezzen Charlie Activated Charcoal Clay dan Tezzen Delta Activated Charcoal Clay.

"Dengan bandrol harga Rp155.000, Tezzen Alpha dan Tezzen Bravo dilengkapi oleh vitamin dan activated charcoal didalamnya. Pomade ini tidak hanya untuk merapikan rambut, namun juga untuk merawatnya. Dengan tekstur yang kuat, tapi tetap mudah diatur karena pomade ini adalah waterbased," jelasnya.

Sementara, kata Jemmy, Tezzen Charlie dan Tezzen Delta yang dibandrol dengan harga Rp165.000, merupakan perpaduan bahan alami clay berbahan bentonite yang dikombinasikan dengan kandungan arang aktif.

"Selain itu kami juga memiliki Tezzen Mini Kit. Untuk para pria yang baru ingin mencoba pomade, Tezzen Mini Kit Starter pack merupakan pilihan yang tepat," tutup Jemmy. Dan dapatkan pomade tezzen di Toko SehatQ agar berbelanja lebih mudah dan praktis.

0 komentar:

Posting Komentar