Pages

Rabu, 14 Juli 2021

Realme 8 Pro warna lluminating Yellow bisa bercahaya dalam gelap


Realme Indonesia di momen Ramadhan 1442 H secara eksklusif mengeluarkan warna terbaru dari seri Realme 8 Pro dengan warna baru “Illuminating Yellow” yang dapat berpendar mengeluarkan cahaya di tempat gelap atau glow in the dark.

Warna terbaru ini dikeluarkan sejalan dengan kampanye Realme di bulan suci 2021 untuk mengajak para penggunanya dan penggemarnya menjadi terang bagi sekitarnya atau “Be the light”.

“Jadi bahannya untuk warna ‘Illuminating Yellow’ ini ada bagian fluorescent, sehingga bisa menyerap cahaya. Ketika gelap gulita nanti dia akan glow in the dark. Di bagian tulisan ‘Dare to Leap’ dan bagian kameranya,” kata Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam peluncuran “The new realme 8 Pro:Illuminating Yellow #Bethelight”, Senin.

Tangkapan layar tampilan Realme 8 Pro dengan warna Illuminating Yellow yang diklaim dapat menyala di tengah gelap atau "Glow in the Dark" yang ditunjukan oleh Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam peluncuran “The new realme 8 Pro:Illuminating Yellow #Bethelight”, Senin. (ANTARA/Livia Kristianti)

Gawai pintar dengan warna baru itu hanya dijual secara eksklusif secara online di situs realme.com dan juga official store Realme Indonesia di Tokopedia.

Tetap dibanderol dengan harga yang sama dengan dua warna sebelumnya, Realme 8 Pro Illuminating Yellow dijual dengan harga Rp 4.499.000.

Menariknya, terdapat promo tambahan mulai dari hari ini Senin (3/5) hingga Jumat (7/5) yaitu setiap pembelian Realme 8 Pro Illuminating Yellow pembeli akan mendapatkan secara cuma- cuma “realme Buds Q”, TecProtec 1 tahun, dan paket data dari Telkomsel.

Selain itu ada juga cashback sebesar Rp 200.000 untuk pembayaran OVO dan promo bank sebesar Rp 300.000.

Realme 8 Pro memiliki spesifikasi RAM dan ruang penyimpanan memori sebear 8GB/ 128 GB dan dibekali dengan prosesor Snapdargon 720 G.

Ponsel pintar ini pun memiliki empat kamera dengan kamera utama beresolusi 108 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel, dan depth kamera 2 megapiksel.

Realme menyebutkan ini merupakan ponsel pertama mereka dengan kamera beresolusi besar untuk kategori mid range.

Tentunya ponsel berdesain ciamik itu memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4500 mAh dan pengisian daya yang super cepat dengan 50 watt.

Bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung pengalaman menggunakan Realme 8 Pro dapat juga mengunjungi booth Realme Infinity World Pop- Up Store di Mal Central Park tepatnya di Laguna Atrium selama tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2021.

0 komentar:

Posting Komentar