Pages

Jumat, 20 Agustus 2021

Beragam Benefit blu, Produk Digital Banking Terbaru BCA


Untuk memberikan kemudahan ekstra bagi para nasabah, BCA merilis produk digital banking terbaru mereka dengan nama blu. Aplikasi digital banking ini akan memberikan warna baru dalam proses transaksi nasabah di mana ada beragam kemudahan dan keuntungan yang akan didapatkan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pun didesain dengan detail antar muka yang elegan ala anak muda masa kini. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas beberapa benefit atau keuntungan yang didapatkan jika Anda menggunakan produk terbaru dari BCA ini. 

Apa saja keuntungan yang akan didapatkan selaku nasabah? Simak ulasan selengkapnya!

Keuntungan Menggunakan Layanan blu

Sebagaimana disinggung di awal, ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan layanan yang disediakan oleh blu. Tentu, beragam keuntungan tersebut juga bisa dijadikan alasan kenapa Anda lebih memilih produk digital banking ini daripada produk lainnya.

Nah, beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari aplikasi digital banking blu diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bebas biaya admin

Apa yang Anda rasakan jika uang yang ada di rekening seringkali terpotong karena adanya biaya admin? Meskipun hanya beberapa ribu saja, namun jika hal tersebut terjadi berulang kali tentu Anda pasti akan merasa rugi.

Nah, hal di atas tidak akan Anda alami jika Anda menggunakan layanan blu. Perlu diketahui bahwa segala transaksi yang dilakukan dengan menggunakan blu sudah bebas biaya administrasi. Selain hemat, tentu Anda nantinya juga akan semakin nyaman untuk menabung.

2. Bunga yang kompetitif

Salah satu alasan menabung di bank adalah untuk mendapatkan bunga. Sebagaimana diketahui, bunga adalah tambahan nilai dari tabungan yang disimpan di bank dalam waktu tertentu. Memang, besaran bunga yang didapatkan oleh nasabah cenderung berbeda-beda tergantung peraturan yang digunakan oleh bank tersebut.

Terkait bunga, blu memberikan bunga yang cenderung kompetitif. Tentu, Anda bisa saja memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan keuntungan selama menabung di bank.

3. Adanya fitur untuk melakukan monitor pada cash flow

Keuntungan lain yang didapatkan dari layanan produk digital bankingblu adalah adanya fitur yang bisa digunakan untuk melakukan monitoring pada cash flow. Nah, fitur ini sangat membantu terutama untuk Anda yang sedang belajar untuk mengatur dan menghemat keuangan.

Lalu, apa keuntungan dari fitur ini?

Dengan adanya fitur monitoring cash flow. maka Anda akan mengetahui detail pengeluaran yang Anda lakukan. Bahkan, nantinya sistem akan memberikan saran terkait mana pengeluaran yang sebaiknya ditekan demi kondisi keuangan yang cenderung lebih baik dan stabil sehingga Anda bisa menabung dengan lebih nyaman.

4. Adanya banyak pilihan transaksi

Dengan menggunakan blu, Anda bisa melakukan beragam transaksi dengan sangat mudah. Hanya perlu satu akun saja, maka seluruh kebutuhan transaksi keuangan Anda bisa diatur dengan mudah, termasuk untuk membayar belanjaan di e-commerce.

Kemudahan ini tentu saja akan membuat semua transaksi bisa dilakukan tanpa syarat yang ribet. Tidak hanya itu, Anda bebas melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja tanpa adanya batasan waktu dan batasan tempat.

Nah, beberapa hal di atas adalah apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan blu untuk transaksi. Tentu, selain keuntungan di atas, masih ada beragam keuntungan lain yang sayang untuk dilewatkan.

Jadi, tunggu apa lagi, segera saja instal blu untuk pilihan produk digital banking Anda dan dapatkan beragam keuntungan untuk kemudahan transaksi. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar