Pages

Minggu, 22 Agustus 2021

Pilihan sabun Cuci Piring Yang Membuat kuman mati seketika!!


Di masa pandemi yang masih berlangsung saat ini, banyak kuman dan virus yang bertebaran membuat manusia cemas dan khawatir. Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan juga selalu pakai masker kemanapun kita pergi. Tidak hanya menerapkan protokol kesehatan saja, kita perlu memperhatikan  kebersihan badan yang harus di jaga di saat masa pandemi ini. Dan juga memperhatikan kebersihan alat makan dengan cara mencucinya dengan sabun cuci piring yang menyehatkan dan tentunya sudah mengantongi izin dari BPOM.

Di masa pandemi ini kita juga harus mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan mengelola stress dengan baik. Banyak dari kita hanya memperhatikan protokol kesehatan saja dengan 5M( Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilisasi, Menjaga Jarak), padahal ada yang lebih dari itu yaitu dapat mengelola stress dengan baik.

Kita tahu bahwa peraturan pemerintah dengan menerapkan PPKM( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pasti akan ada dampak yang kita rasakan. Sebagai contoh kurangnya lapangan pekerjaan, bosan karena hanya di rumah saja, dan yang lainnya. Perlu kita tanamkan bahwa semua yang terjadi sudah kehendakNya dan selalu berpasrah padaNya, semua badai pasti akan berlalu. Begitu juga pandemi ini pasti akan berlalu juga, setiap kesulitan pasti akan diganti kemudahan olehNya.

Virus dan kuman memang sudah menjadi teman keseharian kita semua, jika ada kuman yang menempel pada tubuh kita pastinya kita akan membersihkannya dengan mandi dan memakai shampoo agar tubuh kita Kembali menjadi lebih bersih dan segar. Selain tubuh di alat-alat makan kita pasti banyak kuman yang menempel setelah makanan yang kita makan habis akan meninggalkan sisa kotoran. Sisa kotoran tersebut pasti akan meninggalkan kuman yang tak terlihat. 

Jika kita tidak mencuci alat makan dan alat masak dengan cara dan sabun yang sudah BPOM, bisa saja kuman masih menempel walaupun alat makan dan alat masak sudah terihat bersih. Dengan izin dari BPOM ( Balai Pengawas Obat dan Makanan) , sudah pasti produk nya aman dan sudah melewati tes uji kebersihan dan kesehatan.

Dari kuman yang menempel pada alat-alat makan tersebut, kita bisa mencucinya dengan sabun cuci piring yang sudah banyak jenisnya. Salah satunya merk Sunlight, sabun sunlight ini sudah menjadi brand yang diandalkan sebagai pencuci piring yang handal untuk membersihkan kuman pada alat makan kita. Biasanya saat kita memasak makanan yang berminyak seperti rendang dan opor, pasti akan meninggalkan kotoran yang susah dicuci dengan sabun biasa.

Dengan memakai Sunlight ini, pekerjaan para ibu rumah tangga akan lebih ringan dengan menggunakan cairan pencuci ini. Hanya dengan mencampurkan satu atau dua sendok sunlight ini dengan air dan meremasnya menggunakan spons hingga keluar busanya, alat makan dan alat masak akan bersih seketika tidak perlu menggosoknya dengan kuat. Dan tidak meninggalkan bau amis dan lainnya.

Ada banyak varian dari sabun pencuci piring Sunlight ini, ada Sunlight jeruk nipis 100, Sunlight Higinies Plus, Sunlight Anti Bau, Sunlight Extra Power dan Sunlight Extra Pure. Anda bisa mendapatkan nya di online shop Blibli.com, karena ada banyak promo menarik dan tentunya lebih murah. Di masa pandemi ini akan lebih baik jika kita belanja secara online, lebih aman dan nyaman. Selain bisa lebih aman dan nyaman, produk di Blibli.com dijamin ori ya, bisa pilih produk lainnya juga. Yukk kunjungi di laman online Blibli.com, ada juga aplikasinya loh. Download sekarang!!

0 komentar:

Posting Komentar