Pages

Kamis, 09 September 2021

Harga Mobil Fortuner 4x2 2.4 VRZ A/T GR Sport


Toyota Fortuner hadir dengan tipe yang lebih canggih dengan kesan yang lebih sporty yaitu tipe VRZ GR Sport. Tipe Fortuner 4x2 2.4 VRZ A/T GR Sport merupakan upgrade sedikit dari varian VRZ A/T yang bukan tipe GR Sport sehingga harga mobil Fortuner varian ini lebih tinggi. Lalu apa yang menjadikan Fortuner VRZ GR Sport ini lebih menarik? 

Spesifikasi Teknis Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T GR Sport

Toyota Fortuner untuk tipe VRZ A/T GR Sport ini tentu memberikan kesan yang lebih sporty mulai dari bagian interior hingga eksteriornya. Menggunakan 2.4L Diesel Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC CRDi. Menggunakan transmisi 6 percepatan otomatis. Untuk ukuran bannya juga lebih besar yaitu plat 18 inci dengan ban berukuran 265/60 R18.

Toyota Fortuner tipe ini memiliki fitur-fitur yang menarik yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan seperti power steering, on board computer, electric folding rear view mirror, multi-function steering wheel, foldable rear seat, central console armrest, airbags, anti-lock braking system, brake assist, rear camera, parking sensors, stability control system, crash sensor, impact beams, anti-theft device, touch screen, child safety locks, dan masih banyak lagi. 

Harga Toyota Fortuner 2.4 VRZ GR Sport

Dengan dukungan mesin yang lebih canggih, tentunya harga mobil Fortuner tipe VRZ GR Sport ini mengalami sedikit peningkatan yaitu dibanderol dengan harga sekitar Rp 530 jutaan untuk pembayaran secara tunai. Pembelian mobil secara kredit atau cicilan akan membutuhkan beberapa syarat untuk pengajuan kredit.

Anda perlu melakukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu sebelum mengajukan kredit misalnya seperti apakah budget yang tersedia cukup untuk membayar uang muka, apakah pendapatan yang dihasilkan setiap bulannya mampu membayar biaya cicilan per bulan beserta bunganya, dll. Jangan sampai pengajuan pinjaman ini menimbulkan masalah keuangan hingga terjadi macet kredit. 

Tentu saja Anda disarankan untuk melakukan simulasi pembayaran per bulan terlebih dahulu sehingga bisa melakukan perkiraan pembayaran dan kesanggupan dalam melakukan pembayaran hingga mobil Fortuner impian Anda berhasil lunas sesuai dengan jangka waktu yang telah disepakati di awal. Berikut akan dibahas simulasi kredit untuk mobil Toyota Fortuner tipe 4x2 2.4 VRZ A/T GR Sport.

Cicilan dengan jangka waktu 12 bulan misalnya harus membayar DP Rp 115.120.000 dengan biaya cicilan per bulan Rp 36.832.000. Cicilan dengan jangka waktu 24 bulan misalnya harus membayar DP Rp 120.628.000 dengan biaya cicilan per bulan Rp 19.618.000. Cicilan dengan jangka waktu 36 bulan misalnya harus membayar DP Rp 129.054.000 dengan biaya cicilan per bulan Rp 14.042.000.

Cicilan dengan jangka waktu 48 bulan misalnya harus membayar DP Rp 137.038.000 dengan biaya cicilan per bulan Rp 11.390.000. Cicilan dengan jangka waktu 60 bulan misalnya harus membayar DP Rp 144.040.000 dengan biaya cicilan per bulan Rp 9.914.000. Simulasi biaya cicilan ini sudah termasuk suku bunga yang dibayarkan setiap bulannya. 

Perlu diingat bahwa suku bunga yang akan dikenakan berbeda-beda tergantung pada lembaga keuangan dan ketentuan di mana tempat Anda memesan mobil ini secara kredit. Maka dari itu sebaiknya tanyakan dengan lebih detail mengenai syarat dan ketentuan yang diberikan sebelum membeli mobil Fortuner yang diinginkan. 

Menariknya, Anda bahkan bisa mendapatkan harga mobil Fortuner yang lebih terjangkau dengan proses pengajuan cicilan mobil yang lebih mudah melalui Blibli.com. kita semua tahu bahwa Blibli memang sering menawarkan diskon yang tidak tanggung-tanggung sama halnya juga dengan mobil Toyota Fortuner ini yang bisa Anda bawa pulang ke rumah dengan proses yang lebih mudah dan murah. 

0 komentar:

Posting Komentar