Pages

Sabtu, 04 September 2021

Mengenal 7 Karakter Serial Animasi Paw Patrol


Tidak hanya 7 karakter saja yang ada pada animasi Paw Patrol, tapi ada beberapa karakter pendukung yang membuat alur ceritanya semakin menarik untuk diikuti. Beberapa pemeran tambahan ini punya keunggulan yang tidak dimiliki oleh pemeran utama. Bahkan, keunggulannya membuat misi yang terjadi semakin mudah dihadapi. 

Jika Anda ingin menyaksikan kartun Paw bersama keluarga, mengenal beberapa karakter tambahan akan lebih seru untuk melihatnya. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk membahas secara lengkap mengenai pemeran tambahan yang tidak kalah lucu juga. Berikut ini beberapa ulasannya, simak yuk secara lengkap. 

Tokoh Pendukung Paw Patrol 

1. Everest 

Apabila ada masalah pada musim salju, Everest akan membantu tim Ryder untuk menyukseskan misinya tersebut. Karena, everest termasuk ras Husky Siberia yang sangat familiar dengan medan yang dingin. Dalam beberapa misi, everest selalu muncul dan menjadi anggota baru dari tim yang sudah ada. 

Biasanya ia sering menyelamatkan beberapa permasalahan yang ada gunung bersalju dan musim salju. Apalagi dibantu dengan mobil kesayangan yang didesain dan khusus untuk menerjang lokasi yang sulit, apalagi warna yang putih dan bernomor 9 begitu identik. 

2. Tracker

Jenis anjing Chihuahua dan termasuk dalam anggota baru dari Ryder bersama tim yang lainnya. Keunggulan dari Tracker adalah penyelamatan di hutan. Ia sendiri tinggal bersama Carlos di hutan dan bersama mobil Jeep yang berwarna hijau tua nomor 11. Meskipun sudah terbiasa dengan kesunyian, namun ia sangat takut akan kegelapan. 

3. Katie

Apabila ada permasalahan terhadap kesehatan hewan-hewan yang ada, maka katie akan selalu sigap untuk membantunya. Karena ia mempunyai klinik hewan dan mempunyai kucing abu-abu yang sangat bandel. Karakter pendukung ini sesekali sering masuk dalam beberapa episode yang ada. 

4. Cali 

Kucing yang tinggal bersama Katie dan memiliki warna yang abu-abu, sifatnya sangat bandel dan tidak bisa diam. Ia tinggal di klinik bersama dengan Katie, tapi beberapa tingkah yang menggemaskannya membuat Anda akan senyum-senyum sendiri menyaksikannya. 

5. Walikota Goodway

Latar belakang serial animasi ini berada di Kota Adventure Bay dan Goodway adalah walikota wilayah tersebut. Biasanya setiap ada beberapa permasalahan, Ryder dan timnya sering berkoordinasi dengan sang walikota. Hal menarik dari sosok satu ini adalah ia mempunyai ayam putih yang diberi nama Chickaletta. 

Goodway sendiri seorang wanita yang tampil dengan setelan jas berwarna biru dan sepatu yang lucu dengan warna merah yang cerah. 

6.  Jake 

Seorang remaja yang umurnya sama dengan Ryder, ia salah satu teman baik Everest dan Ryder juga. Jake sendiri tinggal di dalam kabin yang berada di pegunungan bersalju. Dalam serial animasi itu, ia sangat menyukai mengenai operasi yang dijalankan oleh tim Paw Patrol, terutama dalam penyelamatan. 

7.  Walikota Humdinger

Beberapa karakter di atas identik dengan sosok yang bersahabat dan tidak jahat, namun Walikota Humdinger malah melakukan sebaliknya. Ia pemimpin dari Kota Foggy Bottom dan saingan dari Goodway. Biasanya ia sering melakukan beberapa aksi kriminal yang bertujuan untuk mengalahkan tim dari Ryder dan Walikota Adventure Bay. 

Tidak hanya itu saja, Humdinger juga memiliki pasukan bersama enam kucing dengan peralatan yang lengkap dan hampir sama dengan tim Patrol. 

Jika Anda ingin mendapatkan beberapa action figures pendukung dari Paw Patrol, langsung saja kunjungi blibli.com. 

0 komentar:

Posting Komentar